Pages

Rabu, 24 September 2014

Asus Rampage V Extreme, Hadirkan Feature Untuk Extreme Overclocking

asus-rampage



ASUS Republic of Gamers (ROG) memperkenalkan Asus Rampage V Extreme sebagai salah satu jajaran motherboard gaming/overclocking dengan chipset Intel X99 yang dapat memaksimalkan kinerja dari processor LGA 2011-v3-socket Intel Core i7 (Haswell-E) terkini.
Rampage V Extreme mendukung quad-channel DDR4 memory dan dilengkapi dengan beragam teknologi eksklusif untuk membantu extreme overclocker, seperti patent-pending OC Socket, OC Panel, tombol Safe Boot dan ReTry. Tidak ketinggalan telah dilengkapi dengan ROG OC Panel, untuk fungsi real-time system monitoring dan tweaking yang sangat diperlukan setiap hardcore overclocker.
Guna memaksimalkan fitur extreme overclocking-nya, Asus menggunakan sebuah rancangan socket prosesor ekslusif dengan nama OC Socket. Socket ini menambahkan pin menghubungkan ke circuit khusus dari kontak yang tersedia di land grid array (LGA) processor Haswell-E. Digabungkan dengan ASUS UEFI, OC Socket memungkinkan pengguna dapat meningkatkan DDR4 memory frequency lebih tinggi, latency lebih rendah, dan meningkatkan kestabilan saat overclocking dilakukan, bahkan pada kondisi extreme overclocking dengan pendingin liquid-nitrogen (LN2). Meski telah ‘sedikit dimodifikasi’, socket ini tetap kompatibel dengan prosesor terbaru Intel Haswell-E LGA 2011-3.

asus-ocsocket


Untuk solusi pendingin ekstrem, Rampage V Extreme dilengkapi dengan  X-Socket II yang memudahkan untuk dipasang dengan CPU cooling dengan socket terdahulu, bahkan untuk mounting evaporator pot LN2 atau dry-ice. Disertakannya star-keyed screwdriver pada X-Socket II memudahkan pengguna untuk melepaskan backplate LGA2011-3 , sehingga pengguna dapat memanfatkan CPU cooling lama yang telah dimiliki selama ini.
Motherboard yang memang didesain dengan fungsi dan fitur overclocking terbaik ini telah meraih 28 catatan rekor dari ROG team, diantaranya yaitu fastest CPU (8 Core / 16C threads dan 1 Core / 1 thread), 4004MHz DDR4 memory speed, 17 rekor 3DMark score , 2 rekor Catzilla, 2 rekor CineBench, 2 rekor Wprime, XTU, dan 1 rekor benchmark HWBotPrime.
Asus Rampage


Source : Link
                                                                                                                                                                            Dipostkan oleh Ardyan Daffa

0 komentar:

Posting Komentar

Search