Pages

Jumat, 26 September 2014

Ambisi The Doctor Ulangi Sukses di Misano


Ambisi The Doctor Ulangi Sukses di Misano

ARAGON – Usai berhasil mengakhiri puasa kemenangan tim Yamaha setelah menjadi kampiun di Gran Prix (GP) San Marino, pembalap MotoGP, Valentino Rossi mengaku sangat berhasrat mengulang suksesnya itu kala melakoni seri balap di Aragon akhir pekan ini.
 
Kemenangan pembalap berjuluk The Doctor di sirkuit Misano merupakan yang pertama bagi Yamaha di musim 2014. Bahkan raihan itu juga menjadi kali pertama bagi Rossi, yang terakhir mencicipi podium teratas pada Juni tahun lalu di Belanda.
 
”Menuju Aragon setelah memenangi balapan di rumah sendiri (San Marino) sungguh menyenangkan. Kami memiliki balapan yang bagus, kami bekerja dengan sangat baik di sepanjang akhir pekan dan hasilnya spektakuler,” ucap Rossi, seperti dilansir Crash, Kamis (25/9/2014).
 
“Sekarang kami harus mencoba mengulang apa yang sudah kami lakukan di Misano. Tujuan utamanya adalah berlanjut seperti ini, bertarung untuk posisi yang penting di setiap akhir pekan,” tambahnya.
 
 Sementara itu, dengan jarak yang terlampau jauh dari pemuncak klasemen Marc Marquez, posisi runner up menjadi hal yang paling realistis bagi pria asal Italia. Apalagi, Rossi saat ini cuma berjarak satu angka dengan Dani Pedrosa yang berada di urutan kedua klasemen.
 
“Saya hanya berjarak satu poin di belakang Dani (Pedrosa) dan saya ingin berjuang untuk mendapatkan posisi itu. Saya juga, terutama ingin menjadi tangguh di manapun,” lanjut Rossi.
 
”Saya datang dengan modal kemenangan di Misano dan langkah demi langkah, kami harus berlanjut seperti ini sampai akhir kompetisi. Kami berada di jalur yang tepat,” tutup pembalap berusia 35 tahun.





Source : Link

                                                                                                                                                                                                                  Dipostkan oleh Ardyan Daffa

0 komentar:

Posting Komentar

Search