Pages

Sabtu, 30 Agustus 2014

'Messi-nya' Korut Fans Berat Rooney



Kim JOng-Un. (Foto: PA)
Kim Jong Un

   PYONGYANG – Stasiun televisi milik pemerintah Korea Utara (Korut) resmi mengumumkan bahwa mereka telah membeli hak siar seluruh laga Manchester United untuk kompetisi musim 2014-2015. Lantas apa sebab, negara komunis itu menyiarkan pertandingan Setan Merah?

Dilaporkan, stasiun televisi tersebut membeli seluruh hak siar United lantaran sang pemimpin, Kim Jong-Un merupakan fans berat The Red Devils! Orang nomor satu Korut itu bahkan kabarnya tak melewatkan satu pun pertandingan United, seperti dilansir Daily Mail, Jumat (29/8/2014).

Alhasil, Kim pun mengeluarkan dekrit untuk mengambil seluruh hak siar United. Bukan hanya United, Kim yang memiliki gaya rambut serupa dengan megabintang Barcelona, Lionel Messi itu juga mengidolai sosok Wayne Rooney yang baru-baru ini didaulat menjadi kapten.

Sayang, pasukan Louis van Gaal musim ini belum menemukan bentuk terbaik sehingga masih tertatih. Mengawali kompetisi Premier League dengan hasil minor kala menjamu Swansea City di Old Trafford. Kemudian ditahan imbang Sunderland 1-1 di Stadium of Light.

Terakhir, United yang dikomandoi Jonny Evans itu tertunduk di tangan klub semenjana MK Dons di putaran kedua Capital One Cup, Rabu dini hari kemarin. Bertanding di Milton Keynes, United tertunduk 4-0 dari klub kasta ketiga Inggris itu.









Source : Link
Diposkan oleh Ardyan Daffa

0 komentar:

Posting Komentar

Search